CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Saturday, March 15, 2008

Karawang



Bis melaju menuju Karawang...
Kunjungan mata kuliah PLI, ramai2 bersama teman2 seangkatan.
Senangnya bisa jalan2 bersamaaa

Aku duduk bersama Oya, ngobrol2...tapi sebenarnya aku lagi g mood ngrobrol, ntah kenapa tapi aku selalu ngerasa cepat capek kalau ngobrol. Aneh ya? Hihihi...makanya mungkin aku orangnya agak pendiam. Aku justru salut ama temen2 yang bisa banyak ngobrol, atau bahkan nge-gosip....tenaganya banyak juga yah. Kalau aku serius g sanggup.

I prefer to be a good listener ^-^

Then sleep in the bus...

Mungkin hal ini jauh lebih baik daripada bergosip yang enggak2. Bukan maksud menyatakan kalau aku g pernah bergosip, tanpa sadar mungkin pernah, tapi sekarang aku bener2 mau memperbaiki diri. Positive thinking ama orang lain aja. Life's so short, dude!

Oh iya jadi lupa cerita2 tentang kunjungan. Hihihi karena agak klasik kunjungannya sih...masuk ke ruangan serba guna perusahaan, diberi kuliah dan penjelasan, tanya jawab, kemudian kunjungan lapangan (yang sebenarnya menjadi ajang foto2 untuk anak2 TL, bukannya mendengarkan penjelasan, hahaha!)

Trus...laper....dan akhirnya makan....makan......dan makan.....hahahhaha

0 comments: