CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, March 3, 2008

My friend's wedding


Hari Sabtu, 1 Maret kemarin temanku, Elgia Melissa Kirana menikah. Satu lagi temanku menikah, berarti overall ada 3 orang yg sudah menikah di TL angkatan 2004.

Hmm...jadi ingat kalau jaman SD, SMP, SMA perginya ke undangan ulang tahun temen atau sweetseventeen. Tapi sekarang beda banget ya, perginya ke undangan pernikahan. Ternyata waktu berlalu begitu cepatnya! Cepat atau lambat aku juga harus mikirin yang namanya pernikahan. Huaaahhh...gak kebayang deh! Ngebayangin jadi Gia semalam sebelum pernikahannya aja aku merasa horor! Bisa kabur aku ketika H-1...hahaha... ada-ada aja...aku memang belum siap menikah dalam waktu dekat.

Aku dan Mas Rian....
kami menjalani hubungan ini serius...dan punya target untuk kedepannya. Kadang-kadang punya pikiran ingin menikah cepat...tapi ortu bilang jangan terlalu terburu2, g baik....selesaikan kuliah dulu. Iya, benar juga aku pikir, kalau belum selesai kuliah susah juga walaupun sudah menikah tapi terpisah-pisah, jadi repot. Setelah itu aku tanya ortu lagi, kalau sudah lulus kuliah boleh langsung menikah? Mereka bilang cari pengalaman kerja dulu...ok lah...g masalah, kerja sebentar terus menikah....Hihihi sementara teman2 sudah sering tanya kapan aku menikah...duh, pertanyaan ini seakan memaksa dan mendesak aku untuk menikah, well...it's not that easy to start a new life... apalagi orang manja seperti aku...huh bisa2 rewel terus ke suami minta pulang ke orang tua...hihihi

Ya sudah lah, ini pendapat aku tentang pernikahan....tentu saja Gia sudah jauh lebih dewasa dan merasa jauh lebih mantap menghadapi hidup baru...Selamat menempuh hidup baru dari temanmu ini ya Gia, mudah2an langgeng sampai maut memisahkan. Amiiin...
Ini ada beberapa foto dari acara resepsi pernikahan Gia, sayang g ada foto pasangan pengantinnya nih! Tapi foto wanita-wanita cantik ini sudah cukup meramaikan dan mewarnai halaman cantik ini kan???

0 comments: