CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, May 18, 2009

Tawar menawar di hari yang cerah (bukan di pasar)

Hari senin pagi....
tujuan: ke pembimbing
maksud: minta tanda tangan persetujuan seminar
Percakapan yang terjadi:
saya : "permisi Pak, saya mau minta tanda tangan persetujuan bapak untuk seminar"
pembimbing: (membaca surat) "disini saya tulis TA kamu sudah berapa persen?"
saya :"hmmm....menurut Bapak?"
pembimbing : "70% ya...."
saya : (heh? 70%???tulisan bab 1 sampai bab 4 dinilai 70%??) "Pak, saya rasa lebih dari itu, minimal untuk seminar itu 70%"
pembimbing : "kamu sudah nulis sampai bab 4 kan?"
saya : "iya, Pak."
pembimbing : "Kalau begitu saya kasih 75%"
saya : (apa??75%???) "Hmmm...Pak, kalau 75% takutnya mepet dengan angka minimal persyaratan seminar...."
pembimbing : "jadi kamu mau berapa?"
saya : (pengen bilang 90% tapi malu, turunin dikit deh...) "gimana kalo 80% Pak?"
pembimbing : "ya sudah, saya tulis 80% ya, setuju?"
saya : "iya pak....makasi...permisi Pak" (heheh...yang penting bisa ikut seminar)

1 comments:

Yudha said...

hahahahahaha.....
Ada-ada aja.....
:-D