CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Tuesday, June 2, 2009

berusaha dan berdoa

Hari Jumat tgl 5 Juni aku presentasi seminar tugas akhir. Lagi getol2nya belajar dan mengingat2 materi nih! Ya Allah, lancarkanlah seminar TA saya....

Hari Jumat tgl 12 Juni pengumpulan persyaratan sidang....termasuk draft TA!!! sampai saat ini masih dalam tahap pengetikan dan pengeditan....gak terasa waktu cepat berlalu!!!! Ya Allah, saya mohon lancarkanlah pembuatan Tugas Akhir saya ini....lancarkanlah segala urusan sidang ini....

Hari Rabu 17 Juni adalah awal periode sidang yang akan berakhir tgl 25 Juni. Lagi2 harus giat belajar, byk baca literatur dan jurnal2, dan berdoa....Ya Allah, byk sekali permintaan saya ini....lagi2 saya memohon....saya mohon lancarkanlah presentasi sidang saya nanti....Ya Allah....lunakkanlah hati dosen pembimbing dan penguji saat sidang saya nanti....

dan akhir kata saya ucapkan Amiiiin Amiiiin Amiiin Amiiiin Amiiiiin Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin Ya Robbalalamiiiiiiiiiiiiiiiin.................

Teman2 doakan saya yaaaa.....

2 comments:

Yudha said...

Amiiinn...
Smoga lancar, dan ilmu yg didapat smoga bisa diamalkan dijalan yg diridhoi Allah Swt.
Amiin..

Fadil Wimala said...

ayoo, semangat mbak ! :D