CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Tuesday, May 11, 2010

Tukang sampah zalim

Ini adalah tipe tukang sampah di rumah saya. Saya gak tau apa dia punya kerjaan lain, tetapi dia selalu mengambil sampah di siang bolong, sementara di blok yang lain tukang sampahnya rajin2 sekali pagi jam 7 sudah mengambil sampah. Kemudian, dia tidak pernah mengambil sampah sampai bersih, selalu saja ada sisa2 yang ditinggalkannya, saya tidak tau harus bagaimana jika sampah sudah bertumpuk di depan rumah, akhirnya saya beri dia uang agar mau mengambil sampah. Begitu seterusnya....
Saya kehilangan kesabaran hari ini ketika sampah di depan bertumpuk sangat banyak sekali tetapi tidak diambilnya. MAU APA SIH ORANG INI !!!!! Saya sudah bayar tiap bulan, saya juga suka kasih bonus, kali ini SAYA GAK AKAN KASIH2 BONUS LAGI !!!! MANJA !!! Kalo saya punya kuasa, saya ganti itu tukang sampah dengan yang baru. Kerjanya lambat banget, sukanya nongkrong sambil ngerokok. Astagfirullah...Ya Allah, apa yang harus saya lakukan....Ya Allah, berilah balasan yang setimpal Ya Allah....saya benar2 kehilangan kesabaran. Saya ingin sekali melapor ke Bu RT, mungkin nanti saya benar2 akan melapor. Lalu saya skg ini bingung ingin melampiaskan emosi....cerita dengan emosi yang meluap2 ke orang malah orang yang dicurhatin marah, tau gak sih rasanya lagi emosi dimarahin balik?? Rasanya kayak nyangkut di tenggorokan emosinya......mending nge-blog, gak ada yg marahin saya walaupun lagi emosi. Kapok saya curhat2 ke orang, mungkin orangnya juga lagi bete ya....huhuhuhu.....curhatnya ke Allah aja ya...mudah2an Allah memberikan jalan dan balasan yang setimpal untuk tukang sampah itu.
Sekarang saya jadi sakit kepala, gara2 tukang sampah, gara2 dimarahin juga, dan gara2 capek habis ujian....hiks....

1 comments:

Adisti Dini Indreswari said...

aduuuh res, jangan emosian mulu ah, inget baby ah.
tukang sampahnya aja ga nyadar klo kamu marah2. hehehe