CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, March 9, 2009

Hujan lebaaaaat

Hiksss....mama papa dan adikku wika sudah pulang lagi ke balikpapan, duh sedihnya...aku harus tetap tinggal di Bandung demi menggapain cita2 (untuk lulussss!!!!), jam 12 tadi siang mereka naik primajasa ke cengkareng. Sedih, tapi ya sudahlah, jadi bikin semangat cepat lulus, jadi bisa main2 ke balikpapan lagi.

Oh ya, kemarin sebenernya mau nge-post, berhubung jadwal padat (beuh, artis nih!) jadi gak sempet ngesave post-nya, wuaaahhh jadi udah nulis panjang2 hilang semuanya dalam sekejap!

Weekend ini (mulai hari sabtu sampai minggu) terasa sangat menyenangkan dgn adanya keluarga dengan personil lengkap (mama, papa, wika, wima, dan saya!). Hari sabtu ke pameran dies emas itb, malamnya ke reuni angkatan 77 yang rame bgt ampe susah jalan, trs hari minggu menghabiskan waktu di Depo Bangunan memilah milih keramik untuk rumah yang sedang dibangun....betah bgt dah dari jam 1 siang sampai jam 7 malam! 6 jam mata dan otakku dijejali oleh keramik2 dan granit yang bagus2 warna dan coraknya! tau gak, pulangnya ke rumah eyang mataku jadi tertuju ke lantai dan menilai jenis keramik dan coraknya, ke rumah sepupu pun juga yang aku lihat adalah keramik lantainya....siapa lagi nih yang mau dinilai keramik lantai rumahnya ato kost-annya??? aku ahlinya, hahahha!!



wuiiih, siang ini sedang hujan besaaaar!!! besar sekali sampai2 langit jadi abu2 dan jarak pandang hanya 3 meter (lebay..)

--> night jazz concert by sensual band at aula barat itb, I went there with my buddies. Love way they play music, they were really into it! So talented...and expressive. us and Eva Kieboom (the singer)

sooooo sleepyyy...gotta sleep now (*yawn)

0 comments: