CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Wednesday, March 11, 2009

Tragedi Roemah Kopi

Mari belajar di Roemah Kopi! Wow, kami sangat rajin sekali ya!!!!!

Nophe: wah, gw pengen makan, lapeeeer
Oya: gw ama Reswa udah makan, lu aja yg makan
Reswa: eh, mana digicam gueee???? (barang wajib dibawa untuk memeriahkan blog)
Nophe: hmmm....ayam asap enak nih...
Reswa: toloooong digicam gue gak adaaaa
Oya: (diam menatap laptop dan mengetik2 sesuatu)
Reswa: hmmm...(memandang Oya dan merasa sdikit tergerak hatinya untuk segera belajar, kemudian melupakan digicam yang memang gak kebawa dan mengeluarkan buku "Integrated Solid Waste Management" by Tchobanoglous yang super tebel setebel Gundam)
Oya: (semakin serius mengetik)
Reswa: (Semakin serius membolak balik buku mencari2 bahan bacaan)
Nophe: ayam asap enaaaak
Reswa: (melirik nophe ingin mencicipi ayam asap, tapi gak ditawarkan oleh nophe)
Oya: (makin seru aja mengetik)
Reswa: (ahhh ya sudahlah gak ditawari nyicip, mending blajar aja ahhh.....)
Oya: wahahahhaha!!!!! liat deh ini !!!!
Reswa dan Nophe: apa oya???
Oya: (menghadapkan laptopnya ke arah kita) ini foto2 pas nonton jazz, mo liat gak pheeee....
Reswa: (hummm, facebook-an ternyata.......buku Gundam pun perlahan disingkirkan) Oya...mau facebook juga doooonk
Nophe: gw jga mauuu
Oya: iya gantian! huahhh gw ngantuk
Nophe: iyaaaa ngantuuuk hujan pula
Reswa: (buku Gundam diposisikan menjadi bantal)
Nophe: gosiiiiip yuuuuuuk
Reswa: (pantes aja nophe di-tag Pandu jadi tukang gosip)

Based on true story....(nama-nama dalam percakapan ini telah melalui persetujuan yang bersangkutan)


0 comments: