CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Monday, April 6, 2009

Baju bekas alias vintage clothes (bahasa kerennya)


Hari ini aku pakai baju 2nd (dari china ato korea) seharga Rp 7.500 yang aku beli di pasar Jumat depan ITB. Lucu bajunya, kayak baju nenek, hahah! tapi aku sangat suka sekali ntah kenapa, mungkin karena puas dapet barang yang disuka dengan harga Rp 7.500...walopun 2nd hand yang penting masih bagus. Puas bangeeeeet!!!! Lumayan buat kuliah.
Namanya baju 2nd bekas pakai, ya kita gak tau orang yang pakai baju ini siapa dan bagaimana, jadi kudu musti wajib dicuci bersih2 bajunya, direndam celup2 ampe puas kumannya mati semua, bablaaaas kumannya!
Ohya, sebenarnya aku beli 2 baju waktu itu, satu kemeja bunga2 ini, dan satu lagi dress a la tahun 70an bgt...jamannya mama2 kita tuh! wiiiihhh jadul bgt, serasa naik mesin waktu ke tahun 70an. Belum aku foto skg karena masih di bak cucian.
Seru deh hunting baju2 2nd di pasar jumat depan ITB! yuk ikutan!

xoxo,
reswari

4 comments:

Yudha said...

asik bgt tuh,
soalnya byk koleksi baju2 yg unik,
Pasar loak juga asik loh, kalo udah ksitu, pasti ada aja yg kubeli.

Reswari said...

iya nih...seru bgt. bajunya lumayan juga

Yudha said...

satu lagi yg kusuka, hunting buku2 jadul di loakan buku bekas, paling suka beli intisari jadul, cuman 1000 perak untuk ilmu yang gak bisa kedaluwarsa, hehehehehe....

rco said...

thank's dah mampir 'n komen.
Salam kenal.