CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Thursday, April 16, 2009

Don't try this at home

Kemarin (aku malas nge-post jadi nge-post hari ini) aku mengantar adik sepupuku, Ira ke sekolah. Pagi2 memang pasti macet semua orang keluar buat nganterin anaknya sekolah, apalagi di daerah SMAnya Ira ada pasar yang penjual2nya sampai menghampar2 di jalanan. Jalannya kecil, macet, ditambah pula orang jualan di pinggir jalan (bukan di pinggir lagi, malah udah ngambil jatah kendaraan!) betapa pusingnya aku...
Akhirnya sampai di sekolah Ira dan aku meneruskan perjalanan pulang. Aku sampai di persimpangan yang jelas2 tertancap tanda dilarang belok kanan, tapi entah kenapa aku melamun aku mengikuti becak di depanku belok ke arah kanan (becak??? dong dong dong! tanda2 lalu lintas itu kynya gak berlaku untuk becak, lagian ngapain juga ya aku ngikutin becak, ngelamun aja! baru bangun tidur sih! huahahaha) dan membelokkan stir menuju ke arah kanan. Aku tidak merasa bersalah atau merasa melanggar...tetapi dari kejauhan aku melihat polisi bersiap2 mencegat aku...tetapi ntah mengapa aku santai saja dan menganggap bahwa polisi bukan memanggilku...mataku tetap lurus ke depan dan bersikap santai sambil bernyanyi syalala... sampai saat polisi itu "nemplok" di mobilku (perhatikan teman2...polisi itu benar2 menempel di badan mobilku!)...dan aku tersadar bahwa polisi itu mencegatku!! tangan kanan sang polisi "nemplok" ke kaca depan, tubuh dan tangan kirinya di pintu sebelah kanan mobilku...wajahnya pas berpapasan dengan wajahku saat aku menoleh...Awww!!! kaget!!!! Gilak....tapi aku mencoba tenang, menoleh ke sang polisi pelan2 dan bergumam "Ya ampun, ada apa sih polisi ini? nemplok2 bikin kaget" dan menatap kembali ke depan dengan tenang, kecepatan mobil tetap dalam kecepatan konstan 20 km/jam...dan meninggalkan polisi itu sendiri di belakang...aku melihatnya melalui kaca spion berdiri di tengah jalan memperhatikan mobilku berlalu. setelah beberapa detik aku merasa....
merasa....
merasa....
OMG OH MY GOD!!!! Ya Ampun!!! Astagfirullah!!! Ya Allah!!! Aku kabur dari cegatan polisi!!!! Gilaaaaak!!!!
Saat itu aku panik kalau2 polisi tsb mengejarku....tapi ternyata tidak...fiuuuh...
Setelah itu aku berjanji tidak akan melanggar rambu2 lalu lintas lagi (hiksss....) Maaf ya Pak Polisi....

2 comments:

Adisti Dini Indreswari said...

KYAHAHAHAHAHA...

(sorry, can't help laughing out loud. this one is so typically you!)

Reswari said...

hehe, skg kalo dibaca jadi lucu...padahal waktu itu deg2an stengah mati... :P