CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Wednesday, April 29, 2009

HALOOOOWWW

Haloooowww semuanyaaa...!!! wewww, udah seminggu lebih gak ada update ya, lagi banyak kerjaan soalnya jadi males aja nulis2 blog.
Deuuh, sok2 banyak kerjaan ya, tapi memang iya sih, soalnya minggu ini baru bimbingan ama dosen ngebahas tentang data2 dalam tugas akhir . Dari hasil diskusi ternyata banyak bgt hal2 yang harus aku pelajari lebih dalam, banyaaaaak bangeeet....
Dosen pembimbing aku juga menanyakan progess laporan sudah sejauh mana, BAB 1 sampai BAB 3 sih udah, tapi masih ngasal banget, ditagih pula minggu depan, jadi aku bener2 harus ngumpulin bahan2, sering2 ke perpus (padahal kartu perpus gak pernah dipake selama kuliah, 4 tahun, baru dipake di akhir2 pas lagi TA aja, hahahha), pokoknya mendadak jadi rajin banget seharian betah nongkrong di perpus! Ppfffhhh....mendadak jadi anak ITB yang sebenarnya! (walah, jadi selama ini Reswa mahasiswa darimana??)
Ayo Reswa...2 bulan lagi seminar dan sidang...gak kerasa...harus semangat ngerjain TA-nya...
HIDUP TA!!! wekekekekkkk

3 comments:

Yudha said...

kalo aku yg pegang tuh kartu perpus, mungkin itu kartu bakalan paling cepet terisi daftar kunjungannya. dulu masih skul, aku suka bolos di salah satu mata pelajaran yg ga kusuka trus pergi ke perpus.
heheehhe......

Reswari said...

wah, rajin belajar donk kamu...heheheh mantab

Adisti Dini Indreswari said...

wah produktif sekali dirimu nak, hehehe... blognya update terus. semangat ya ta-nya! :D