CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sunday, April 12, 2009

Hari minggu..

Hari minggu ini aku bangun pagi sekali (wow...tumben bgt), iya biasanya setelah solat subuh trs tidur lagi. Nah pagi ini aku langsung menuju dapur dan mencari2 sarapan dan aku mendapatkan bubur instan, kurang sehat sih, tapi enaaaak!
Selagi aku makan, eyang putri bilang bahwa Mbak Irah (pembantu di rumah eyang) sudah datang. Alhamdulillah, senang! setelah seminggu lebih Mbak Irah pulang kampung karena suaminya meninggal dunia, dan selama itu lah eyang yg memasak dibantu oleh aku dan Ira yang kurang rajin juga membantu (hehehhe...peace eyang!). Aku ke belakang menemui Mbak Irah dan mengucapkan belasungkawa (tadinya bingung mo ngucapin apa...bingung ngucapin apa enggak ya...soalnya takut nanti Mbak Irah jadi sedih), dan akhirnya aku sukses mengucakpan turut berduka cita...phiuuuhhh....ternyata reaksinya gak berubah jadi sedih, malah mungkin jadi senang krn ada yg peduli dgn keadaannya skg. Ya begitulah....agak serba salah sih kalo melihat Mbak Irah...aku pikir pasti sedih bgt deh ditinggal suami...bagaimana ya perasaan Mbak Irah skg ini setelah seminggu lebih? Yah...tapi memang begitulah kehidupan, ada yang datang dan ada yang pergi. Kita sebagai manusia harus ikhlas, walaupun merasa ikhlas itu cukup sulit...tapi apa boleh buat, nasib kita semua ada di tangan Allah SWT.

Setelah sedikit merenung, aku diajak Ira (adik sepupuku) ke pasar kaget di perluasan Arcamanik. Wah, bahagianya melihat segala barang tumplek plek di pasar tersebut...serba ada pokoknya!!! Pakaian, aksesoris, makanan, dll... dan aku punya tempat beli cilok favorite (sebenernya tujuan ke perluasan mo beli cilok doang). Cilok Sehat! Ciloknya isi bayam dan wortel...tuh kan pasti sehat dan dijamin Halal! InsyaAllah, karena sayuran. Aku beli 15 biji cilok seharga Rp 2000, kemudian aku jalan liat2 kios lain, gak terasa eh habis ciloknya! huhuhuhu...gak puas....trs aku balik lagi ke Emang2 cilok beli Rp 2000 lagi buat dibawa pulang.
(gambar cilok diambil dari google)
Senangnyaaaa....kynya barang2 lain seperti pakaian ato aksesoris gak bisa membuat aku sebahagia seperti ketika aku membeli cilok, LOL (lebai bgt yakk!).
Aku pulang membawa cilok dan menikmatinya di rumah...lalu....bersantai2 di rumah....menikmati hari minggu yang menyenangkan ^-^
Happy Sunday!

2 comments:

Yudha said...

ngomongin ttg cilok, mengingatkanku pada seseorang....
:)
jadi kangen

Reswari said...

hah? kok bisa? orangnya mirip cilok gitu? hehheheheheh (peace)